Skip to main content

Featured

Download FreeFire advance server

Cara download FreeFire Advance Server   Free Fire Advance Server merupakan server khusus yang disediakan bagi para pemain yang terpilih untuk menjajal berbagai fitur baru yang belum dirilis oleh Free Fire di server Originalnya. Kali ini bisa kalian Download Download Advance Server FF 2020 Terbaru APK Free Fire! Berbagai fitur baru biasanya dihadirkan terlebih dahulu pada advanced server seperti Lokasi Map, Karakter, dan lainnya. Nah bagi kamu pemain Free Fire yang ingin mencoba Free Fire Advanced Server, kam u masih bisa mencobanya hingga dua hari kedepan hingga 2 Februari 2020 mendatang. Pendaftaran Free Fire Advanced Server sendiri akan dihadirkan melalui dua tahap pendaftaran, kamu bisa memulainya dari 23 Januari hingga 30 Januari kemarin, dan tahap kedua akan dimulai pada 31 Januari hingga 2 Februari 2020 mendatang. Sedangkan Adavanced Servernya sendiri akan dibuka mulai tanggal 31 Januari hingga 7 Januari 2020. Nantinya akan ada sekitar 50.000 pemain yang akan terpil

Cara Install Openresty Web Server di Ubuntu


Cara Install Openresty Web Server di Ubuntu. Oke kali ini saya akan membahas mengenai instalasi OpenResty. Bagi yang belum tau, OpenResty adalah web server turunan dari Nginx dengan beberapa penyempurnaan.



  1. Apa Itu Openresty
    OpenResty adalah web server turunan dari Nginx dengan beberapa penyempurnaan.
    Openresty

  2. Install Openresty
    Cara Install Openresty Web Server di Ubuntu
    Install Openresty


Di tutorial ini saya akan menggunakan Ubuntu 18.04 LTS sebagai sistem untuk menginstall Openresty. Dan perlu diketahui bahwa paket deb untuk Ubuntu sendiri sudah disediakan jadi kita tidak perlu lagi mengunduh dan mengcompile dari awal.




Langkah Awal

Pertama, import GPG key Openresty agar kita tidak mengalami error atau mendapatkan warning saat menginstall Openresty dari repository.


wget -qO - https://openresty.org/package/pubkey.gpg | sudo apt-key add -

Selanjutnya adalah install software-properties-common agar kita bisa menggunakan perintah apt-add-repository


sudo apt-get update && sudo apt-get -y install software-properties-common

Selanjutnya jalankan perintah berikut untuk menambahkan repository Openresty ke sistem Ubuntu.


sudo add-apt-repository -y "deb http://openresty.org/package/ubuntu $(lsb_release -sc) main"


Install Openresty di Ubuntu



Setelah persiapan diatas selesai, kalian bisa install Openresty dengan perintah


sudo apt-get update && sudo apt-get install openresty


Untuk file konfigurasinya terletak di /etc/openresty. Karena web server ini merupakan turunan Nginx, konfigurasinya sendiri mirip dengan Nginx. Kalian bisa cek default serverblocknya untuk lebih lanjut.

Comments

Popular Posts