Skip to main content

Featured

Download FreeFire advance server

Cara download FreeFire Advance Server   Free Fire Advance Server merupakan server khusus yang disediakan bagi para pemain yang terpilih untuk menjajal berbagai fitur baru yang belum dirilis oleh Free Fire di server Originalnya. Kali ini bisa kalian Download Download Advance Server FF 2020 Terbaru APK Free Fire! Berbagai fitur baru biasanya dihadirkan terlebih dahulu pada advanced server seperti Lokasi Map, Karakter, dan lainnya. Nah bagi kamu pemain Free Fire yang ingin mencoba Free Fire Advanced Server, kam u masih bisa mencobanya hingga dua hari kedepan hingga 2 Februari 2020 mendatang. Pendaftaran Free Fire Advanced Server sendiri akan dihadirkan melalui dua tahap pendaftaran, kamu bisa memulainya dari 23 Januari hingga 30 Januari kemarin, dan tahap kedua akan dimulai pada 31 Januari hingga 2 Februari 2020 mendatang. Sedangkan Adavanced Servernya sendiri akan dibuka mulai tanggal 31 Januari hingga 7 Januari 2020. Nantinya akan ada sekitar 50.000 pemain yang akan terpil

Kuota 30GB cuma 30,000

Kuota 30GB cuma 30,000
Setiap provider pasti telah menyediakan paket yang penuh perencanaan. Paket-paket tersebut juga pastinya membawa kelebihannya masing-masing. Termasuk Telkomsel. Tahukah kamu apa kelebihan dari paket internet Telkomsel?
Sudah tidak diragukan lagi apabila sinyal jaringan dari Telkomsel sangat kencang, stabil, dan kuat. Bahkan lebih kuat dibandingkan provider lain meskipun pada saat itu kedua provider tersebut saling berdekatan.
Untuk menggunakan paket internet murah Telkomsel memang tidak semua kartu bisa berhasil. Alias hanya beberapa kode paket untuk kartu-kartu tertentu saja yang beruntung dan bisa menggunakannya.
Kode Rahasia Paket Internet Telkomsel Murah
Setidaknya, ada enam kode rahasia paket internet Telkomsel murah yang bisa kamu jajal. Semua cara dilakukan sama, yaitu menekan kode rahasia di dial pad kemudian tekan Call.
1.*363*800#

2.*363*65#
Kode rahasia yang kedua adalah *363*65# untuk mendapatkan gratis kuota sebesar 4 GB. Sayangnya, hanya kartu Telkomsel tertentu yang beruntung bisa mendapatkannya.
Pada kartu Telkomsel beruntung yang terpilih menggunakan paket kuota murah ini akan muncul notifikasi berupa tulisan, ‘Terima kasih telah melakukan tukar tambah smartphone, ketik 1 untuk melanjutkan.
3.*363*838#

Kode rahasia yang ketiga yaitu *363*838# untuk membeli kuota Flash 8 GB plus 1 GB kuota Videomax selama 30 hari dengan harga Rp80.000,-. Sekali lagi, hanya untuk beberapa kartu Telkomsel yang beruntung saja yang bisa mendapatkannya.
4.*363*95#

Kode rahasia ini bisa membuatmu mendapatkan kuota internet hingga 2 GB dengan biaya seribu rupiah saja. Bagaimana? Menarik kan?
5.*363*9#

Hanya berbeda satu angka saja dari kode rahasia yang keempat, kode ini akan membuatmu dihadapkan pada dua pilihan paket Handal Berkualitas yaitu kuota 12 GB atau 30 GB dengan harga yang dimulai dari Rp30,000.

Comments

Popular Posts